Air Kesehatan MILAGROS

Products

milagros num1
Begitu banyak kisah yang menyebutkan tentang khasiat Air Zam-Zam bagi kesehatan. Oleh banyak pihak hal ini disinyalir sebagai sebuah sugesti yang tersiar. Namun mengingat semakin maraknya kabar mengenai hal ini, maka hal ini mengundang banyak ketertarikan pakar kesehatan untuk melakukan penelitian secara ilmiah tentang fenomena ini. Mereka berlomba-lomba untuk mengetahui tentang apa-apa saja yang terkandung di dalam Air Zam-Zam.
Dari banyak penelitian yang dilakukan para ahli, disebutkan bahwa kandungan mineral pada Air Zam-Zam bersifat  sangat basa (Super Alkali – penyebutan di US) dimana hal ini sangat efektif untuk menyeimbangkan kadar asam yang berlebih di dalam tubuh, sehingga dapatlah dipahami secara ilmiah tentang mengapa Air Zam-Zam memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan.
Apa itu Air ALKALI?
Istilah ALKALINE atau ALKALI yang berasal dari bahasa arab, yakni “Al-Qoli“, yaitu unsur ion garam yang terkandung dalam elemen logam basa. Air ALKALI atau AIR BASA berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit.
Kenapa Air ALKALI itu penting?
Penelitian menunjukkan bahwa tubuh manusia jauh lebih sering mengalami dan berpotensi menderita kelebihan asam (acidosis) dibandingkan kelebihan basa (alkalidosis). Perlu diketahui bahwa banyak penyakit disebabkan karena limbah asam tidak terbuang keluar dari tubuh dan mengendap dalam sebagian organ tubuh manusia. Ini adalah awal dimana sel di sekitarnya mulai mengalami penurunan fungsi. Itulah sebabnya Air Alkali sering dianggap sebagai penyembuh atas berbagai penyakit. Untuk menekankan arti penting Alkali ini, bahkan seorang pakar kesehatan Dr. Theodore Baroody menyatakan “Alkalize or Die” [Alkali atau Mati].
Apa itu Anti-Oksidan?
Anti-Oksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas. Secara alami, zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Anti-Oksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat proses oksidasi Radikal Bebas.
Kenapa Anti-Oksidan itu penting?
Anti-Oksidan membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada Radikal Bebas. Anti-Oksidan akan menetralisir Radikal Bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA.
Dalam buku SEHAT TANPA OBAT (4 langkah Revolusi Anti-Oksidan), Dr. Kenneth H. Cooper menunjukan kepada kita begitu banyak bukti ilmiah yang berkembang cepat berkaitan dengan peran Anti-Oksidan sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius.
Apa itu Scalar Energy?
Scalar Energy adalah gelombang elektro magnetik yang menyebar kesemua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena gelombang Energi Skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron didalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.
Kenapa Scalar Energy itu penting?
Beberapa saat belakangan ini para ilmuwan mulai menemukan metode pemanfaatan Energi Skalar bagi kesehatan. Energi Skalar dapat menambah energi bahkan mempertahankannya didalam tubuh. Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin didalam tubuh“. Sementara itu Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisika dari amerika memaparkan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75%“.
MILAGROS NU BOTTLEMILAGROS PILIH2milagroswithbotolandbrosur
Mengingat arti penting dari fenomena inilah kini Grahasolution menghadirkan MILAGROSMILAGROS adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti-oxidant (-350mV); Powerful Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm); dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh. MILAGROS mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita, sehingga mengkonsumsi MILAGROS setiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal. 
Berikut ini beberapa manfaat Alkali (Air Milagros) Bagi Kesehatan :
Dewasa ini para ahli kesehatan mengumandangkan arti penting sehat dengan “Back to Nature“. Satu hal yang perlu disadari adalah MILAGROS bukanlah suplemen. MILAGROS adalah air dengan kandungan mineral yang organik. Mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia, maka dapatlah dikatakan bahwa MILAGROS adalah kebutuhan dan bukanlah suplemen (pelengkap). Terlebih lagi… dengan kadar oksigen yang baik, maka MILAGROS akan mendatangkan sensasi kesegaran bagi para pengkonsumsinya.

Dr. Don Colbert MD, Penulis “The Seven Pillars of Health”
“Saat pasien-pasien kanker datang ke kantor saya untuk memulai perawatan nutrisi, tubuh mereka hampir selalu bersifat asam. Tugas pertama saya adalah mengalkalinasi dengan air alkali. Saya mempunyai banyak pasien osteoarthritis yang telah bebas dari rasa sakit dalam beberapa bulan setelah menyesuaikan pH air seni mereka 7,0 – 7,5 hanya dengan meminum air alkali dan makan makanan alkali dalam jumlah yang cukup, akibatnya banyak yang mampu melepaskan obat-obatan anti peradangan mereka. Saya menggunakan saringan air alkali di rumah dan kantor saya. Menurut pendapat saya, saringan air alkali adalah salah satu jenis saringan air yang terbaik karena tubuh kita tumbuh paling subur dalam lingkungan alkali yang membantu sistem tubuh kita berfungsi pada tingkat optimum”.

Dr. Theodore Baroody, Penulis “Alkalize or Die”
“Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor, kanker tidak dapat hidup dalam keadaan air alkali. Semua pasien-pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu minum air alkali agar tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor dan kanker untuk hidup”.

Dr. Susan Lark, Dosen & Penulis “Chemistry of Success” 
“Dengan mengkonsumsi 4 sampai 6 gelas air alkali per hari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan keasaman tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.
Sang Whang, Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)
“Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran/racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran /racun/asam yang dihasilkannya”.
SCAN-SCUFINDO1
SCAN-SCUFINDO2
Anda berminat?

Contact US

Be the first to like.

Did you like this? Share it:

Leave a Reply


©2011 MimiZu Indomedia Mandiri. Hak cipta dilindungi undang-undang search engine
You might also likeclose