Waspadalah! Malware Android Meningkat Empat Kali

Apa pun yang populer, biasanya juga mengundang orang yang berniat tak baik. Ini juga terjadi di Android Market. Belakangan, aplikasi-aplikasi ponsel yang berlandaskan sistem operasi Android  kian naik daun. Kabarnya, lebih dari 6 miliar aplikasi Android sudah diunduh sampai hari ini. Nah, menurut laporan Symantec volume 16 dengan tajuk Internet Security Threat, jumlah malware unik untuk Android meningkat 4x dibandingkan tahun sebelumnya.

Jadi bagaimana? Nggak perlu cemas. Kalau kamu mau melindungi ponsel pintarmu dan juga isinya., Symantec punya produk sekuriti untuk Android. Namanya Norton Mobile Security for Android 2.0. Aplikasi inin dapat rating 4 dari 5 bintang di Android Market loh.

Norton Mobile Security for Android 2.0 menawarkan perlindungan anti-phising Web yang akan memblokir situs Web palsu. Ia juga dapat mengunci dari jarak jauh telepon yang hilang atau dicuri sehingga informasi penting di dalamnya tak bisa diakses. Sebuah SMS bisa dikirim untuk menghapus isi perangkat Android-nya (smartphone, tablet) yang hilang. Bahkan kamu juga bisa melacak lokasi barang yang hilang tersebut karena Norton Mobile Security mampu mengirimkan koordinat GPS-nya.

“Norton Mobile Security melindungi informasi rahasia dan menawarkan perlindungan dari nama yang paling terpercaya dalam hal keamanan—yang berarti perangkat Anda terjaga dan Anda bebas dari rasa khawatir,” begitu promosi Effendy Ibrahim, Director for Consumer Business in Asia, Symantec dalam rilis persnya.

Nah kalau tertarik mengaplikasikan Norton Mobile Security for Android 2.0, kamu  bisa membeli dengan harga Rp 139 ribu ( Murah loh… cuman Rp 12 ribu /hari ) untuk satu lisensi. Harga ini untuk biaya pemakaian dan update perlindungan dari Symantec selama 1 tahun.

Be the first to like.

Did you like this? Share it:

Leave a Reply